2 Nakes Positif Covid-19, Puskesmas Sengkol Ditutup Sementara
Illustrasi

2 Nakes Positif Covid-19, Puskesmas Sengkol Ditutup Sementara

Praya – Tim Satuan Tugas Penangan Covid-19 Kabupaten Lombok Tengah menutup seluruh aktifitas pelayanan di Puskesmas Sengkol Kecamatan Pujut Kabupaten Lombok Tengah untuk sementara waktu, langkah ini terpaksa diambil karenya terdapat 2 orang Nakes di Puskesmas tersebut dinyatakan Positif Covid-19 dan 7 Nakes lainnya dinyatakan reaktif dari Rapid Test yang dilakukan.

Ketua Tim Surveilans Satgas Covid-19 Lombok Tengah Edi Sahroji menyebutkan dari data yang mereka peroleh 2 Nakes yang terkonfirmasi Positif dan 7 Nakes yang dinyatakan reaktif, Diperkirakan tertular dari pasien Covid-19 yang pernah menjalani perawatan di Puskesmas Sengkol.

“kami menduga nakes yang positif dan juga reaktif itu, tertular dari pasien positif Covid-19 yang pernah mendapatkan perawatan disana”Ujarnya

Berdasarkan data Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Lombok Tengah, Jumlah kasus terkonfirmasi Positif Covid-19 untuk wilayah Lombok Tengah mencapai 414 orang dengan rincian 310 pasien sembuh , 86 orang dinyatakan masih menjalani perawatan intensif dan 18 orang dinyatakan meninggal dunia karena Covid-19. (opk/ltng)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )