2 Pasien Asal Desa Parampuan Dinyatakan Sembuh
Foto:Pasien Sembuh Covid-19 Asal Desa Parampuan Lombok Barat (hamdy/lomboktvnews.com)

2 Pasien Asal Desa Parampuan Dinyatakan Sembuh

Lombok Barat- Pasien nomer 116 berinisial S dan pasien 120 berinisial M yang merupakan warga Desa Parampuan Kecamatan Labuapi  Kabupaten Lombok Barat yang di nyatakan positif pada 23 April 2020 lalu akhirnya bisa berkumpul dengan keluarganya,8/5/2020 pagi tadi.
Kedua pasien nomer 116 dan pasien nomer 120 ini yang sempat menjalani perawatan selama dua pekan di Rumah Sakit Umum Daerah Gerung Kabupaten Lombok Barat. Kedua pasien tersebut telah di nyatakan sembuh oleh tim kesehatan Pemerintah Daerah Lombok Barat, Setelah tim gugus tugas penanganan covid-19 melakukan pemeriksaan laboratorium swab dua kali dengan hasil negatif.
Sugianto yang merupakan pasien yang sembuh saat di temui di rumahnya mengatakan dirinya berterima kasih kepada tim kesehatan dari gugus tugas penanganan covid-19, Selama masa perawatan atau masa isolasi selalu memberikan support kepada dirinya serta pada pasien lainnya yang terpapar virus corona atau covid-19.
“Dengan adanya karantina kita bisa olahraga, dokter dan para medis susah payah merawat kita dan memberi semangat kepada kita, Masyarakat jangan resah dengan adanya covid-19″. Ucap Sugianto

Lanjut Sugianto, Ia berpesan kepada seluruh masyarakat agar selalu mematuhi himbauan pemerintah, Seperti selalu menggunakan masker saat berada diluar rumah, Selalu menjaga kesehatan dan kebersihan serta menjauhi kerumunan orang banyak.
Sebelumnya pada kamis malam kemarin, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Nusa Tenggara Barat mengumunkan mengumumkan jumlah pasien yang terkonfirmasi sembuh terus bertambah, Dimana di Lombok Barat sendiri jumlah pasien yang masih positif sebayak 27 orang pasien,Yang sembuh 17 orang pasien dan Pasien PDP sebayak 17 orang pasien, Serta pasien ODP sebayak 25 orang.(hmd/lbr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (1)
  • comment-avatar
    Nurul 1 tahun

    Semoga pasien di kampung ku semua sembuh aminnn

  • Disqus ( )