22 Anak Positif Covid-19, Orang Tua Diminta Tingkatkan Pengawasan.
Illustrasi

22 Anak Positif Covid-19, Orang Tua Diminta Tingkatkan Pengawasan.

Mataram– Kasus covid 19 di Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (5/5/2020) mencapai 289 pasien yang dinyatakan positif covid-19. Ironisnya dari jumlah tersebut 22 diantaranya adalah anak anak yang dinyatakan positif.

Dengan adanya 22 kasus yang menimpa anak-anak, Masyarakat dihimbau agar meningkatkan pengawasan, Karena anak anak merupakan kelompok masyarakat rentan terpapar virus covid-19 pada masa pandemi ini.

Kepala Dinas Kesehatan Provinsi NTB dr. Nurhandini Eka Dewi dalam keterangan persnya mengatakan, terdapat 22 anak-anak yang terkonfirmasi positif covid-19, Dengan adanya 22 kasus yang menimpa anak anak,  Nurhandini meminta masyarakat agar meningkatkan pengawasan pada anak-anak mereka, Sebab anak-anak merupakan kelompok masyarakat rentan terpapar virus terlebih pada masa pandemi ini.

“22 orang diantaranya adalah anak anak anak”. Ujarnya Nurhandini juga meminta masyarakat membatasi aktivitas anak-anak di luar rumah, Masyarakat juga diminta mematuhi protokol pencegahan Covid-19, Terutama untuk daerah dengan status transmisi lokalnya yang cukup tinggi.(may/mtr)

 

 

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )