Abaikan Protokol Covid-19, Tempat Hiburan di Lobar Terancam Ditutup
Jajaran Satnarkoba Polres Lobar Mendatangi pelaku usaha di kawasan Senggigi guna dingatkan patuhi protokol Covid-19 (Ist)

Abaikan Protokol Covid-19, Tempat Hiburan di Lobar Terancam Ditutup

 

Lombok Barat- Guna menindaklanjuti arahan dari Kapolda Nusa Tenggara Barat Irjen Pol. Muhammad Iqbal, S.I.K., M.Si. dan Direktorat Reserse Narkoba Polda Nusa Tenggara Barat terkait antisipasi penyebaran Covid-19, Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Barat mendatangi tempat  hiburan malam,cafe serta ritel modern di wilayah Senggigi Lombok Barat, Rabu 24/6 kemarin.

Kegiatan iniguna mengedukasi masyarakat  serta memberikan himbauan kepada pelaku usaha hiburan, Cafe, Hotel, dan ritel modern  agar menerapkan protokol kesehatan Covid-19 saat menjalankan aktifitas nya.

“Kami berharap upaya persuasif ini bisa dilaksanakan oleh semua pelaku usaha di wilayah Senggigi. Dengan demikian, mudah-mudahan pandemi Covid-19  yang penyebarannya sangat massif ini, bisa segera berakhir, “ kata Kasat Resere Narkoba Polres Lombok Barat Iptu Faesal Afrihadi.

Iptu Faesal menegaskan,apabila ditemukan ada pelaku usaha yang membandel dan tidak mengindahkan protokol kesehatan Covid-19, maka pihaknya bersama  Pemerintah Daerah Lombok Barat akan menutup usahanya.

“Jika ada yang ditemukan  pelaku usaha tidak patuh menerapkan protokol Covid-19 ,  kami akan berkoordinasi dengan Pemda setempat ,  menutup tempat  usaha yang melanggar protokol kesehatan tersebut,“tegasnya.

Selain mendatangi para pelaku usaha hiburan malam  , cafe serta   ritel modern di wilayah Senggigi, jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Lombok Barat  juga mendatangi  hotel dan ritel modern di wilayah lembar dan  Sekotong Lombok Barat.(Hmd/Lobar)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )