Abdul Hanan Membantah Tudingan Menikahi Istri Orang
Illustrasi

Abdul Hanan Membantah Tudingan Menikahi Istri Orang

Praya- Abdul Hanan sebagai Ketua Bawaslu Lombok Tengah sekaligus sebagai terlapor dalam kasus dugaan telah menikahi istri orang, saat di klarifikasi lomboktvnews.com memlaui sambungan telpon, membantah keras tuduhan tersebut. Menurutnya, pemberitaan yang telah beredar di beberapa media tersebut telah mencoreng nama baik pribadi, keluarga serta lembaga yang ia pimpin.

Pihaknya berharap, terkait tuduhan terhadap dirinya tersebut,” biar hukumlah yang nanti akan membuktikan, siapa yang benar dan siapa yang salah” Ujarnya

Abdul Hanan juga menambahkan bahwa dalam hal ini, pihaknya merasa sangat dirugikan dan menganggap bahwa tuduhan dari pihak pelapor merupakan murni fitnah terhadap dirinya. Tudingan tersebut telah membunuh karakter pribadinya serta lembaga negara yang ia pimpin. Apalagi di tengah proses tahapan pilkada saat ini  , dimana pihaknya sedang bekerja keras untuk mensukseskan jalannya pemilihan kepala daerah yang sebentar lagi akan dilaksanakan di Lombok Tengah.

Terkait langkah langkah proses laporan terhadap dirinya, pihaknya dalam waktu dekat akan melaporkan balik pelapor ke polres lombok tengah, karena laporan tersebut telah mencoreng nama baik dirinya, keluarga dan lembaga nya.(opk/ltng)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )