Akses Jalan Ditutup, 3 Kepala Keluarga Terkurung di Rumah

Akses Jalan Ditutup, 3 Kepala Keluarga Terkurung di Rumah

Mataram – Sebanyak 3 kepala keluarga di Wilayah Butun Barat, Kelurahan Mandalika, Kota Mataram, terpaksa harus terkurung di dalam rumahnya sendiri, lantaran akses jalan satu satunya tertutup akibat adanya pembangunan rumah.
Salah seorang pemilik rumah, Supriadi mengatakan, penutupan total di lakukan oleh pemilik lahan sejak seminggu yang lalu. Pemilik bangunan tersebut merupakan kerabatnya. Ia menyampaikan, bahwa saat ini meminta kepada pemilik bangunan untuk memberikan akses jalan sementara.
Dan untuk sementara waktu, pemilik bangunan masih memberikannya akses keluar masuk, melalui salah satu ruangan yang berada di dalam bangunan tersebut
“Rumah ini akan diberikan kepada ahli waris nya, itu sama saudara nya mepet, sekarang saya hanya ingin menuntut hak saya. Kami hanya diberikan jalan sementara saja ini,” ujarnya.
Ditambahkannya, bersama dengan 2 orang kepala keluarga lainnya, ia telah melakukan mediasi ke berbagai pihak, termasuk pihak pemerintah setempat namun hingga kini masih belum menemukan titik temu. Karena itu, ia hanya bisa berharap dapat segera menemukan titik temu agar permasalahan tertutupnya akses jalan tersebut dapat segera tuntas.(ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )