Akses Jalan Tidak Memadai, Masyarakat Minta  Pemda Tidak Tutup Mata

Akses Jalan Tidak Memadai, Masyarakat Minta Pemda Tidak Tutup Mata

Lobar – Jalan menuju dusun Bunut Boyot, desa Bengkaung kecamatan Batulayar Lombok Barat sepanjang 1 kilometer, merupakan satu satunya akses masyarakat menuju ke daerah perkotaan.
Jalan yang menanjak naik ke perbukitan itu sering kali di keluhkan oleh masyarakat. Pasalnya, jalan yang di kelilingi hutan itu kerap terjadi kecelakaan. Bahkan saat terjadi hujan, alan tersebut sangat licin.
Salah satu warga dusun Bunut Boyot, Joni mengatakan, jika masyarakat pernah menyuarakan jalan menuju dusun Bunut Boyot tersebut ke pemerintah daerah Lombok Barat agar di perbaiki. Namun, hingga saat ini pihak pemerintah daerah Lombok Barat belum ada respon.
Kerap kali masyarakat menyuarakan agar jalan tersebut bisa di perbaiki, namun pemerintah daerah kabupaten Lombok Barat seakan tutup mata.
Ditambahkan nya, jika ada warga yang sakit dan mau dibawa ke rumah sakit, warga setempat terpaksa harus membopong dengan menggunakan alat seadaanya. Bahkan beberapa hari yang lalu, warga yang hendak melahirkan terpaksa dibopong warga dengan menggunakan kain dan bambu.
Ia berharap, pemerintah daerah Lombok Barat memperhatikan warga setempat dan meminta agar jalan sepanjang 1 kilometer tersebut bisa diperbaiki.(ham/lbr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )