Aksi Unjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM  Ricuh

Aksi Unjuk Rasa Tolak Kenaikan BBM Ricuh

Lombok Timur – Aksi unjuk rasa mahasiswa menolak kenaikan harga BBM bersubsidi di depan kantor DPRD Lombok Timur berlangsung ricuh.
Mahasiswa yang kecewa tidam ditemui pimpinan DPRD Lotim menjebol pintu gerbang hingga rusak parah.
Awalnya, aksi unjuk rasa ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Aliansi Laskar Hitam ini berjalan tertib di depan kantor DPRD Lombok Timur, Rabu pagi.
Namun, suasana berubah anarkis saat mahasiswa memaksa masuk ke gedung DPRD, mereka menjebol pintu gerbang hingga rusak dan membakar ban bekas.
Kericuhan dipicu karena mahasiswa geram dengan ulah pimpinan dan anggota dewan yang tidak mau keluar menemui massa aksi.
Selain itu, mereka juga kecewa dengan sikap DPRD yang tidak mengindahkan tuntutan yang sebelumnya telah dilakukan.
Dalam aksi ini, mahasiswa menuntut semua ketua fraksi di DPRD setempat keluar menemui massa aksi untuk menyatakan sikap menolak kenaikan harga BBM.
Meski para pendemo sudah ditemui wakil ketua ketua DPRD Lombok Timur, Daeng Paelori, mahasiswa tetap tidak puas, dan mereka tetap ngotot meminta semua ketua fraksi menemui mereka.
Hingga Rabu siang, mahasiswa masih bertahan di halaman kantor DPRD. Mereka mengancam akan menginap di kantor DPRD jika tuntutannya tidak dipenuhi.(rhl/ltm)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )