Alhamdulillah, 1 Lagi Pasien Positif Covid-19 Asal Lombok Tengah Sembuh
Foto:Pasien 08 Heri Berpamitan Dengan Tim Medis RSUP NTB (sarah/lomboktvnews.com)

Alhamdulillah, 1 Lagi Pasien Positif Covid-19 Asal Lombok Tengah Sembuh

Mataram– Jumlah pasien sembuh dari covid-19, terus bertambah, Dimana pada hari selasa kemarin Rumah Sakit Umum Provinsi ntb kembali memulangkan satu pasien yang sudah dinyatakan sembuh, Pengumuman pasien sembuh tersebut disampaikan langsung direktur RSUD Provinsi NTB dr.Lalu Hamzi Fikri.

Pasien positif covid-19 yang sudah dinyatakan sembuh, yakni pasien 08 bernama Heri 33 tahun, warga asal Dusun Medas Desa Bagu Kecamatan Pringgarata kabupaten Lombok Tengah.

“Alhamdulillah semakin hari semakin banyak pasien yang dinyatakan sembuh setelah perawatan,” kata dr. Hamzi.

Sementara itu dalam video pernyataan-nya, Heri menyampaikan ungkapan terimakasihnya kepada seluruh tim petugas medis di RSUD Povinsi NTB yang telah merawatnya selama berada di ruang isolasi.

Heri juga mengaku merasa nyaman saat berada di dalam ruang isolasi. Selain itu Heri juga ingin meluruskan kepada seluruh masyarakat bahwa selama berada di ruang isolasi tidak seperti stigma masyarakat yg menganggap ruang isolasi seperti dipenjara.

Justru sebaliknya, selama berada di ruang isolasi dirinya justru mendapatkan fasilitas yang cukup lengkap dari pihak rumah sakit seperti makanan bergizi, pelayanan yang baik, dan fasilitas yang bersih.

“Terimakasih kepada semua tim perawat yang telah merawat saya sampai sembuh saat ini, semoga tim perawat rumah sakit tetap semangat melakukan tugasnya,”ungkap Heriawan.

Kenyataan yang saya rasakan selama proses isolasi sangat nyaman, makanan bergizi, pelayanan yang baik, dan fasilitas yang bersih, saya berharapa masyarakat menjaga kebersihan, menggunakan masker saat keluar, mencuci tangan, dan selalu waspada,” pesannya.(may/mtr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )