Anggota Dean dan ASN Pemprov NTB Ikuti Vaksinasi Booster

Anggota Dean dan ASN Pemprov NTB Ikuti Vaksinasi Booster

Mataram – Untuk memperkuat kekebalan tubuh ASN di kantor DPRD dan OPD Pemprov NTB, sekaligus menekan laju penyebaran Covid-19, sejumlah anggota DPRD NTB dan Aparatur Sipil Negara lingkup Pemprov NTB, mengikuti vaksinasi booster di kantor DPRD NTB. Berdasarkan data Sekretariat DPRD NTB, jumlah ASN Pemprov dan DPRD setempat yang mengikuti vaksinasi kali ini, sebanyak 324 orang. Jenis vaksin yang digunakan yakni AstraZeneca dengan jumlah sebanyak 330 dosis. Sekretaris DPRD NTB, Mahdi mengatakan tenaga kesehatan yang melakukan vaksinasi berasal dari RS Mata Pemprov NTB. Dimana kegiatan tersebut didukung oleh pimpinan DPRD setempat dan Satgas Covid-19 Pemprov NTB.
Sementara itu, wakil ketua DPRD NTB H. Muzihir memberikan mengapresiasi kegiatan vaksinasi kali ini. Pasalnya, bagi anggota DPRD, vaksinasi sangat penting, karena mereka setiap hari bertemu dengan masyarakat.
“Ini sangat penting, karena teman-teman ini setiap hari kontak dengan masyarakat, ada kunjungan luar daerah, kunjungan dalam daerah dan ada reses ,” ujar Muzihir. (ddy/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )