“Ayo Kembali Ke Senggigi” Ambruk Lagi

“Ayo Kembali Ke Senggigi” Ambruk Lagi

Senggigi – Hujan deras yang terjadi merata diseluruh wilayah pulau lombok sejak dini hari tadi malam (22/2) kembali membuat publik terhenyak, Belum lama ini dua proyek rest area yang ambruk karena terjangan hujan deras dan gelombang, Kini, tak jauh dari lokasi rest area yang ambruk beberapa waktu lalu kembali ambruk tidak kuat menahan derasnya hujan.

Dream Point Senggigi yang lokasi tidak jauh dari Rest Area Senggigi View ambruk sepanjang 15 meter dan kedalaman 10 meter, Dilaporkan waktu kejadian diperkiran sekitar pukul 16.30 Wita sore ini .

Proyek penataan Rest Area Kawasan Hotel Pasific Senggigi baru selesai dibangun akhir tahun 2020 lalu.
Berdasarkan data website LPSE Kabupaten Lombok Barat, nilai anggaran proyek tersebut yakni sebesar 1.63 miliar rupiah ini dikerjakan oleh CV.Wandy Dwiputra Makasar Sulawesi Selatan

Ironisnya, kembali ambruknya kawasan senggigi ini mendekati hari perhelatan musik yang rencananya akan dilaksanakan 24 -25 Februari 2021 pekan ini.

Hingga berita ini diturunkan, Belum ada klarifikasi dari pihak-pihak terkait dan dilaporkan pula tidak ada korban jiwa dari kejadian ini.

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (1)
  • comment-avatar
    Penginang robex 1 minggu

    Yaokk ndekbani Jak liwat..

  • Disqus (0 )