Bapak dan Anak Kompak Jual Narkoba

Bapak dan Anak Kompak Jual Narkoba

Mataram – Kekompakan bapak berinisial M 54 tahun dan anaknya Z 33 tahun tidak patut ditiru.
Bagaimana tidak, bapak dan anak ini bukannya kompak dalam hal yang positif, malah sebaliknya, bapak dan anak ini justru kompak dalam menjalankan bisnis jual beli narkoba di Wilayah Kota Mataram.
Keduanya ditangkap satuan narkoba Polresta Mataram saat sedang melakukan transaksi di rumahnya.
Kasat Narkoba Polresta Mataram Kompol I Made Yogi mengatakan, berdasarkan laporan yang diterima pihaknya bapak dan anak ini memang kerap melakukan transaksi narkoba di rumahnya di Dasan Agung Gapuk Kota Mataram.
Sehingga aktivitas yang dilakukan antara bapak dan anak itu kerap membuat masyarakat resah.
“Kita lakukan pengungkapan dan penangkapan hasil pemeriksaan terhadap tersangka di Gapuk Kelurahan Dasan Agung kedua keduanya itu adalah bapak dan abaj. Dari barang bukti yang diamankan uang dan narkotika. Memang yang bersangkutan ini telah memperjualbelikan narkotika sejak sebulan yang lalu,” papar Made Yogi
Dari kasus ini, polisi menyita sabu seberat 2,84 gram, sejumlah alat untuk menggunakan sabu, alat komunikasi, hingga uang tunai yang diduga hasil penjualan sabu.
Dari hasil interogasi yang dilakukan terhadap bapak dan anak ini, mereka nekat menjual sabu lantaran kekurangan penghasilan, sehingga tak cukup untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.
Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya keduanya sudah ditahan di Rutan Polresta Mataram, yang dijerat pasal 112 dan 114 undang undang nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika.(sar/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )