Belasan Sekolah di Lombok Barat KBM Tatap Muka

Belasan Sekolah di Lombok Barat KBM Tatap Muka

Lombok Barat – Seiring menurunya angka penurunan Covid-19 di wilayah Lombok Barat, Tim Satuan Tugas Covid-19 Kabupaten Lombok Barat mulai mengizinkan kegiatan belajar tatap muka di sebelas sekolah untuk jenjang Sekolah Dasar dan Menengah Pertama.

Seperti terpantau di SDN 1 Gerung ini , Pihak sekolah membuka aktivitas belajar tatap muka untuk semua kelas dari kelas satu hingga kelas enam dengan tetap menerapkan protocol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Kepala Sekolah SDN 1 gerung Sabariah menjelasnkan bahwa selain membatasi jumlah siswa yang hanya membolehkan 18 orang perkelas, Sekolah juga hanya menggelar belajar tatap muka salaam 3 jam sehari dengan bergiliran agar tidak menimbulkan kerumunan.

“Penyemprotan disinfektan juga rutin kita lakukan di semua kelas dan juga kita wajibkan seluruh siswa maupun guru mentaati protocol kesehatan Covid-19 , selalu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak salama berada di lingkungan sekolah”Terang Sabariah

tidak hanya itu, pihak sekolah juga rutin melakukan penyemprotan ruang kelas dan mewajibkan siswa menggunakan masker dan mencucu tangan serta menjaga jarak selama berada di lingkungan sekolah.

Pelaksanaan belajar tatap muka untuk sebelas sekolah ini rencananya akan dilaksanakan oleh pemerintah sebagai tolak ukur rencananya penambahan jumlah sekolah yang lainnya untuk melaksanakan belajar tatap muka.(hmdy/lbr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )