Camat Labuapi Turun Kejalan, Bagi Bagi Takjil

Camat Labuapi Turun Kejalan, Bagi Bagi Takjil

Lomboktvnews.com (Lombok Barat) – Bulan penuh berkah, puluhan staf dan pegawai kecamatan Labuapi, dalam menyambut bulan suci ramadhan 1445 Hijriah berbagi takjil kepada masyarakat pengguna jalan.
Camat Labuapi Lalu Rhifandhani mengatakan, dirinya bersama staf nya membagikan takjil kepada masyarakat serta para pengendara yang melintas di depan Kantor Camat Labuapi merupakan kegiatan rutin setiap tahun.
“Takjil ini diserahkan langsung ke warga yang melintas dan mendapat respon serta apresiasi dari warga dengan mengucapkan banyak terima kasih yang telah berbagi berkah dibulan suci Ramadhan kali ini,” terangnya
Dhani menegaskan, kegiatan sosial ini merupakan kepedulian stafnya. kegiatan ini juga rutin dilakukan setip bulan Rhamadan. kali ini bulan suci Ramadhan maka kami membagikan Takjil kepada warga yang akan berbuka puasa.
“Berbagi takjil ini merupakan bentuk kepedulian kelurga besar camat labuapi, terhadap warga masyarakat, kali ini memberikan takjil untuk berbuka puasa, semoga apa yang dilakukan ini mendapat ridho dari Allah SWT” tutupnya.(Ham)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )