Cucuran Air Mata Bahagia Antarkan Pasien 06 Kembali Kerumahnya
Foto:Penyambutan Istimewa yang Dilakukan Tim Medis Rumah Sakit Manambai Abdul khadir terhadap pasien 06 yg resmi dipulangkan setelah hasil swab dinyatakan Negatif (dokRSManambaiAbdulKAdir)

Cucuran Air Mata Bahagia Antarkan Pasien 06 Kembali Kerumahnya

Sumbawa- Kabar menggembirakan datang dari Sumbawa, Pasien 06 yang dinyatakan positif covid-19 beberapa waktu lalu, Kini sudah dinyatakan sembuh dan sudah diperbolehkan kembali kerumahnya.

Air mata bahagia  terus bercucuran dari wajah Pasien 06 inisial M, Rasa haru bahagia juga terlihat dari Tim Medis Rumah Sakit Manambai Abdul Kadir yang selama ini membantu pasien 06 untuk mampu bangkit melewati masa-masa melawan virus mematikan Covid-19.

Pada hari kamis (16/4) pasien 6 Ny.M oleh rumah sakit setempat diperbolehkan pulang setelah menjalani Test Swab 2 kali dengan hasil negatif.

“ Alhamdulillah “ Ucap M dengan bangga

“ Terima kasih untuk semua tim media disini (RS Manambai Abdul Kadir)yang selalu mengontrol dan menfasilitasi kebutuhan dan keluhan selama di rawat” Tuturnya

Selain itu M juga menuturkan selama menjalani isolasi dirinya dan juga pasien lain diajarkan pola hidup sehat oleh para tenaga medis yang merawatnya, Hal tersebut diakuinya sebagai salah satu faktor pendorong sembuh dari Covid-19.

“ Sekali lagi terima kasih untuk petugas medis yang selama ini melayani dengan baik” Ujarnya haru. (may/sbw)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )