Demi Menonton World Superbike Gratis, Warga Rela Mendaki Bukit

Demi Menonton World Superbike Gratis, Warga Rela Mendaki Bukit

Loteng – Gelaran balap motor kelas dunia, World Superbike di Sirkuit Mandalika yang dilaksanakan selama 3 hari, mulai dari 19 hingga 21 November 2021, tidak hanya menjadi perhatian masyarakat dunia, masyarakat lokal pun tak mau ketinggalan untuk menonton secara langsung. Warga dari sekitar Lingkar Sirkuit yang tidak mampu membeli tiket, harus rela menaiki bukit untuk dapat menyaksikan aksi para pebalap dunia yang berlaga di Sirkuit Mandalika. Sejumlah bukit disekitar Sirkuit Mandalika tampak dipadati warga yang ingin menyaksikan keseruan di dalam sirkuit tanpa harus membeli tiket.
Salah seorang warga, Hamzan mengaku selain karena tidak memiliki tiket, dari atas bukit juga dapat menikmati pemandangan yang indah, sekaligus dapat melihat manuver dari para pembalap secara jelas.
“View nya dari sini lebih luas aja, sementara belum ditutup kita dari sini aja nonton, nanti kalau ditutup gak bisaagi,” ujaran.
Hamzan juga mengaku tidak sanggup membeli tiket, namun penasaran dengan aksi para pembalap yang berlaga di world superbike dan ATC. Guna mengantisipasi warga lokal yang naik ke atas bukit, petugas pun meminta warga untuk segera turun dan memberikan pengarahan secara humanis.(ris/ltg)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )