Di Lombok Barat Ada Dua Tambahan Positif Covid-19, Menjadi 6 Orang

Di Lombok Barat Ada Dua Tambahan Positif Covid-19, Menjadi 6 Orang

 

Giri Menang- Pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Lombok Barat setiap hari semakin bertambah. Dimana data terbaru yang di rilis pada 12 April 2020, pasien yang terjangkit covid 19 bertambah sebanyak dua orang.Dari dua orang pasien yang positif terpapar virus mematikan tersebut,yakni Pasien 34, an. Tn. R, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, Pasien ini di ketahui pernah melakukan perjalanan ke daerah yang terpapar terjangkit Covid-19.

Selanjutnya Pasien nomor 36, an. Tn. S, laki-laki, usia 61 tahun, penduduk Kecamatan Lingsar
Kabupaten Lombok Barat, Pasien di ketahui pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19. Kedua pasien yang terpapar covid-19 ini masih di rawat di rumah sakit umum daerah patut patuh patju Lombok barat,kondisi kedua pasien dalam kondisi baik.

Berdasarkan data yang di rilis oleh Pemerintah Provinsi  Nusa Tenggara Barat, sampai saat ini di Kabupaten Lombok Barat sendiri  tertanggal 12 April 2020 sudah terkonfirmasi sebayak 6 warga Lombok barat yang terpapar covid-19.

Oleh karena itu,Pemerintah Lombok barat mengimbau kepada semua lapisan masyarakat untuk secara aktif menerapkan social distancing, physical distancing dan membantu pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )