Diduga Lakukan Penganiayaan Hingga Tewas, MH Diamankan Polisi

Diduga Lakukan Penganiayaan Hingga Tewas, MH Diamankan Polisi

Lom ok Barat – MH warga Desa Senggigi, Kecamatan Batulayar Lombok Barat diamankan Unit Reskrim Polsek Batulayar atas dugaan penganiayaan hingga menyebabkan korban MN meninggal dunia, Senin kemarin..
Kapolsek Batulayar, Kompol Priyo Suhartono dalam keterangan pres mengungkap kronologis kejadian bermula saat korban MN sedang duduk di depan teras rumahnya, kemudian MH yang sudah membawa sekop meminta pasir yang berada di halaman rumah korban.
Namun korban tak mengizinkannya, selang beberapa saat, korban dan tersangka adu mulut, kemudian MH memukulkan sekop ke tempat duduk korban. Namun pukulan sekop tersebut tidak mengenai korban.
Selanjutnya terduga pelaku mendekati korban dan mendorong bahu korban bagian kiri, sehingga korban terjatuh dari tembok tempat duduk korban tersebut ke arah samping.
Korban yang terjatuh dari tembok tempat duduk, menyebabkan luka pada bagian pelipis sebelah kanan. Sekitar 30 menit, saat membersihkan darah pada luka korban, RK merasa korban sudah tidak bernapas atau meninggal dunia.
“Jadi pelaku ini mau minta pasir tapi oleh korban tidak dikasih. sehingga terjadi adu mulut, korban didorong oleh pelaku dan terjatuh dari tempat duduknya dan korban mengalami luka pada bagian kepala selanjutnya dibawa pulang oleh menantunya sempet diobati tapi akhirnya korban dinyatakan meninggal,” papwr Priyo.
Sementara itu, terduga pelaku diamankan di di sektor Polsek Batulayar guna melakukan penyelidikan lebih lanjut.(ham/lbr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )