Gerindra KLU Diperintah Menangkan Putri HBK

Gerindra KLU Diperintah Menangkan Putri HBK

KLU – Ketua DPRD KLU dari partai Gerindra mengaku diperintah petinggi partai untuk memenangkan calon DPRD NTB Dapil Lombok Barat-KLU, Rannya Agustyra Kristianto, yang merupakan anak kandung Haji Bambang Kristianto (HBK). Dengan sistem paket, Gerindra KLU yakin putri legislator perwakilan NTB, HBK akan terpilih menjadi anggota DPRD NTB.
Apakah kemunculan anak kuliahan putri petinggi Partai Gerindra itu pertanda Gerindra NTB akan membangun politik dinasti?
Rannya Agustyra Kristianto, anak kandung politisi Gerindra yang saat ini masih menempuh kuliah di salah satu kampus ternama di Inggris, akan dicalonkan oleh Partai Gerindra NTB sebagai calon anggota DPRD NTB daerah pemilihan Lombok Barat KLU pada pemilu legislatif 2024 mendatang. Kedatangan dara 22 tahun itu dipastikan akan merubah peta politik di NTB khususnya dapil LOMBOK BARAT KLU. Politisi senior semisal Sudirsah Sujanto dan Furqon Farinduan akan merasakan dampak langsung atas kehadiran putri petinggi DPP Gerindra itu.
Di kabupaten lombok utara sendiri, peta dukungan terhadap calon anggota DPRD NTB mulai berubah. Politisi senior Partai Gerindra yang juga menjabat ketua DPRD KLU Nasrudin terang terangan menyatakan dukungan terhadap anak HBK itu.
Bahkan Nasrudin mengatakan, Partai Gerindra telah memerintahkan semua jajarannya di kabupaten Lombok Utara dan Lombok Barat untuk memenangkan Rannya Agustyra Kristianto.
“Karena itu adalah perintah dari DPP, kami siap memenangkan Rannya sebagai calon anggota DPRD NTB nomor satu Dapil KLU-Lombok Barat,” tandas Nasruddin.
Ditambahkan ketua dewan yang saat ini sedang diujung tanduk itu bahwa, Partai Gerindra yang selama ini menerapkan sistem paket dalam kampanye pemenangan sangat yakin putri HBK itu akan terpilih sebagai anggota DPRD NTB dengan suara terbanyak.
Iapun memberi sinyal kepada Politisi Gerindra yang akan bertarung melawan Rannya untuk segera mengambil paket yang diprediksi kuat di semua jenjang pemilihan.
Sebelumnya, Rannya Agustyra Kristianto itu diprediksi akan bertarung merebut kursi DPD RI Dapil NTB. Belakangan DPD Gerindra NTB akan memasang putri anggota DPR RI Dapil Pulau Lombok dari Partai Gerindra itu sebagai calon anggota DPRD NTB Dapil Lombok Barat dan KLU.
Lantas, apakah dengan kemunculan dara kelahiran Agustus 1999 itu pertanda partai besutan Prabowo Subianto itu upaya untuk membangun dinasti politik?.(shd/klu)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )