Direktur RSUD Diminta Bangun Harmonisasi

Direktur RSUD Diminta Bangun Harmonisasi

Mataram- Walikota Mataram, H Mohan Roliskana, menyampaikan pesan khusus kepada Direktur RSUD Kota Mataram beserta jajarannya, saat melantik pejabat struktural di lingkup Pemerintahan Kota Mataram.
Direktur RSUD Kota Mataram yang baru di minta untuk bisa bersinergi dan menjaga harmonisasi, agar pelayanan kesehatan di Rumah Sakit tidak terganggu.
Mutasi dan perombakan jabatan di RSUD Kota Mataram paling banyak mendapat perhatian. Sebab, selain melantik dokter Ni Ketut Eka Nurhayati sebagai direktur, dalam mutasi kali ini, walikota juga merombak sejumlah jabatan strategis di instansi rumah sakit tersebut. Bahkan yang menarik, untuk membantu dokter Eka dalam menjalankan tugasnya, Mohan menempatkan dokter Emirald Isfihan sebagai wakil direktur bidang umum dan keuangan dan dokter gigi Ahmad Zulfikar sebagai wakil direktur bidang pelayanan.
Dimana, kedua nama tersebut bersama dokter Eka, sebelumnya sama-sama mendaftar sebagai peserta lelang jabatan untuk posisi direktur RSUD Kota Mataram.
Mohan tak menampik, jika perebutan posisi direktur RSUD Kota Mataram, menjadi posisi jabatan yang paling banyak menyita perhatian dalam proses seleksi jabatan yang ia lakukan.
Mohan mengatakan, RSUD Kota Mataram merupakan etalase pelayanan publik di Mataram, sehingga baik buruknya pelayanan di rumah sakit, akan memberikan dampak pada walikota dan wakil walikota Mataram dalam memimpin wilayah ibukota provinsi NTB itu.
“Saya minta agar selalu berdampingan, saling menasehati, rumah sakit ini akan menjadi etalase pelayanan publik di Kota Mataram. Baik buruknya pelayanan rumah sakit menjadi reputasi saya dan wakil walikota”, tandas Mohan.
Sementara itu, direktur RSUD Kota Mataram, dokter Ni Ketut Eka Nurhayati saat dikonfirmasi sesuai acara pelantikan mengaku siap mengemban amanah jabatan yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Dikatakannya, sesuai arahan kepala daerah, ia akan membangun sinergi dan menjaga harmonisasi hubungan dengan seluruh jajaran yang ada di rumah sakit.
“Kita semua tim tidak bisa berjalan sendiri, kita ini baru gerbongnya, jadi kita konsolidasi dulu”, ujar Eka.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )