Ditundukan Perslotim, Mimpi Daygun Lolos 8 Besar Pupus

Mataram – Kesebelasan wakil Lombok Utara pada Liga 3 PSSI NTB, PS Daygun bersiap angkat koper dari GOR 17 Desember Turida Mataram setelah tunduk dari klub Patuh Karya, Perslotim, dengan skor tipis 0-1 pada pertandingan ke -5 grub B zona Pulau Lombok.
Skuad Dayan Gunung itu masih memiliki satu pertandingan lagi. Namun dipastikan tidak akan mampu menembus tangga kedua klasemen grub B yang saat ini dihuni oleh klub tangguh Bima Sakti dengan total 11 poin dari 5 kali pertandingan.
PS Daygun sendiri di musim pertandingan 2022 ini mengalami kemajuan pesat jika dibandingkan musim 2021 lalu.
Selama beberapa pekan, Skuad Dayan Gunung itu bertahan ditangga ke 3 klasemen sementara dibawah Perslotim dan Bima Sakti.
Namun di pertandingan ke limanya saat menjamu Perslotim, Daygun tunduk dan harus mengikhlaskan posisinya diambil kesebelasan pendatang baru, Garuda Muda FC yang terlebih dahulu menahan imbang Bima Sakti dipertandingan ke lima nya.
PS Daygun yang hadir dengan kekuatan penuh di musim 2022 ini hanya meraih 2 kali kemenangan. PS Daygun akan kembali turun lapangan di pertandingan pamungkasnya menghadapi Selaparang Raya pada hari Rabu, 21 September mendatang.(shd/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )