DJ Asal Lombok Dilirik Label Ibu Kota

DJ Asal Lombok Dilirik Label Ibu Kota

Mataram – Tidak banyak (DJ) lokal, khususnya yang berasal dari Lombok yang bisa berkarya di level nasional. Dari sedikit talenta lokal yang berhasil menembus level nasional itu, salah satunya adalah DJ Gitok. Saat ini DJ Gitok mulai dilirik dan bekerja sama dengan salah satu label asal ibu kota.
Karier DJ Gitok di dunia hiburan memang tidaklah mulus. Ia harus jatuh bangun untuk bisa mencapai titik seperti yang ia jalani saat ini. Dan bakatnya justru makin bersinar di masa pandemi dalam dua tahun terakhir.
Pada tahun 2021 lalu ia bersama timnya juga dipercaya mengisi kegiatan Pesona Senggigi yang disaksikan ribuan penonton lokal maupun wisatawan mancanegara. Dan yang membanggakan, DJ Gitok juga pernah tampil satu panggung dengan penyanyi ternama, seperti Melly Goeslow dan Reza Artamefia.
“Untuk acara di Lombok, beberapa club ternama di lombok, event wedding, gala dinner, dan beberapa artis ternama seperti Mely Goeslaw dan Reza Artamefia pernah satu panggung,” ungkapnya bangga.
DJ Gitok memulai kariernya di dunia per Jokian pada 2015 lalu, dan sampai saat ini ia sukses mengisi berbagai acara hingga menarik perhatian salah satu label asal ibu kota, yang mengajaknya bergabung.
“Berawal dari hobby music electro dan sering clubbing pada 2015 lalu. Saya berfikir kenapa gak jadi DJ aja biar menghasilkan uang,” tutur Gitok.
Diakui DJ Gitok, dimasa pandemi ini, event di Lombok memang jarang sekali karena kebijakan pembatasan kegitan yang mengumpulkan masa. Namun, DJ Gitok tidak menyerah dengan kondisi itu, ia justru berhasil menelurkan 4 buah lagu sekaligus yang mendapat perhatian label asal ibu kota.
“Selama pandemi, kegiatan DJ berkurang drastis, sehingga selama dua tahun itu saya fokus menciptakan empat lagu dan ditarik label Jakarta, Waffle Studio 88,” tutur Gitok.
Gitok, tak hanya menggeluti profesi sebagai DJ, namun juga mengelola bisnis Event Organizer.
“Selain DJ, saya juga urus event organizer yang bergerak di bidang tour, dan party,” sebut Gitok.
DJ Gitok patut bangga dengan apa yang diraihnya saat ini. Kerja keras yang dijalaninya membuktikan bahwa potensi talenta-talenta lokal mampu bersaing dilevel yang lebih tinggi. Ia pun siap berkiprah di level nasional hingga level internasional.
“DJ lokal Lombok siap bersaing dan tampil di event-event DJ naional ataupun internasional. Dan nama Lombok makin dikenal di seluruh Indoneisa maupun dunia dengan karya anak lokal,” tandas Gitok.
DJ Gitok juga telah merilis 4 buah lagu yang dapat dinikmati di platform music online dengan link https://bfan.link/holy-island.(rif/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )