Dorna Tetapkan RSUP NTB  Jadi RS Rujukan Utama WSBK

Dorna Tetapkan RSUP NTB Jadi RS Rujukan Utama WSBK

Mataram – Untuk mempersiapkan pelaksanaan world super bike, yang akan berlangsung pada jumat mendatang.
Rumah sakit umum provinsi NTB, selasa pagi didatangi oleh tim medis Dorna Sports untuk melakukan pengecekan fasilitas medis milik RSUP.
Tim medis dorna sports yang dipimpin dr. Monica itu dilakukan secara tertutup. Bahkan, awak media-pun tidak di perkenankan untuk ikut meliput pelaksanaan pengecekan alat medis tersebut. dr. Monica pun enggan memberikan keterangan kepada awak media. Direktur Utama Rumah Sakit Provinsi NTB, Lalu Herman Mahaputra yang ditemui usai mendampingi dr Monica melaksanakan pengecekan, mengatakan telah siap sebagai rumah sakit rujukan utama saat perhelatan WSBK nanti.
Menurut Herman, dr. Monica sebagai perwakilan medis dari Dorna Sports, sudah cukup puas melihat kesiapan RSUP, dan tidak memberikan catatan tambahan apapun.
“Dokter Monica tadi sudah mengecek semua kesiapan kita, dinyatakan bahwa semuanya sudah siap, mulai Jumat, Sabtu dan Minggu nanti semuanya sudah siap,” terang Herman.
Ditambahkannya, bahwa tim medis Dorna, melaksanakan pengecekan secara menyeluruh, baik dari segi tenaga kesehatan, fasilitas penunjang medis, IGD, hingga ruangan yang nantinya akan digunakan oleh rider.
Ia berharap, pelaksanaan WSBK dapat berjalan lancar, dan RSUP dapat dijadikan rumah sakit rujukan utama saat pelaksanaan MotoGp 2022.(ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )