DPRD NTB Dukung Gerakan Moral Mahasiswa

DPRD NTB Dukung Gerakan Moral Mahasiswa

Mataram – Lembaga legislatif, DPRD NTB, memberikan pernyataan sikap dukungan terhadap gerakan moral mahasiswa, yang berlangsung serentak pada hari ini, Senin, 11 April 2022. Pernyataan sikap tersebut ditanda tangani ketua DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaeda, langsung dihadapan massa aksi.
Ratusan massa aksi dari gabungan OKP dan BEM mahasiswa mataram, hari ini menggelar aksi unjuk rasa dengan sejumlah tuntutan di depan gedung DPRD NTB.
Aksi unjuk rasa ini adalah aksi serentak Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia, dalam merespon isu nasional saat ini, seperti kenaikan harga BBM dan wacana penundaan pemilu 2024. Ketua DPRD NTB, Baiq Isvie Rupaeda yang menerima massa aksi mengatakan, DPRD NTB telah membuat surat pernyataan sikap yang di tujukan kepada Presiden Joko Widodo.
Dimana secara prinsip, DPRD NTB mendukung gerakan moral mahasiswa, untuk menurunkan harga kebutuhan pokok rakyat dan bahan bakar minyak BBM, Gas LPG, PPn dan ketahanan pangan lainnya, yang saat ini naik sangat tidak wajar dan membuat rakyat hidup susah. Meminta kepada Presiden Republik Indonesia, segera menyatakan dengan tegas dan jelas bahwa tidak akan bersedia, demi dan untuk tujuan apapun memperpanjang masa jabatan atau periode presiden.
“Kita tidak ingin harga-harga kebutuhan pokok naik disaat bulan puasa seperti saat ini. Termasuk kenaikan harga BBM,” tandas Isvie.(ddy/mtr)
Aksi mahasiswa, DPRD NTB

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )