Dua Proyek Senggigi Ambruk, DPRD Lombok Barat Gelar Rapat Tertutup Dengan Pihak Terkait

Dua Proyek Senggigi Ambruk, DPRD Lombok Barat Gelar Rapat Tertutup Dengan Pihak Terkait

Giri Menang – Hari ini (10/2)DPRD Kabupaten Lombok Barat memanggil Dinas Pariwisata  dan Dinas Pekerjaan Umum kabupaten Lombok Barat untuk klarifikasi terkait ambruknya pembangunan proyek penataan kawasan senggigi, Namun pertemuan tersebut digelar secara tertutup.

Pertemuan yang pimpin langsung oleh ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat Hj.Nurhidayah ini berlangsung selama kurang lebih 3 jam mulai pukul 11.00 Wita dan berakhir 14.00 Wita.

Usai pertemuan tersebut Ketua DPRD Lombok Barat menjelaskan , pemanggilan kedua instansi tersebut  untuk keperluan klarifikasi atas ambruknya proyek penataan rest area kawasan wisata senggigi.

“Dari keterangan yang kami dapatkan, proses pembangunan dua proyek ini sudah mendapatkan rekomendasi dari Balai Jalan Nasional, dan mengizinkan Pemkab Lombok barat untuk mebangun tempat wisata diatas ruas jalan Negara “Terangnya

“Untuk penyebab ambruknya, kita belum dapat memastikan penyebabnya “Jelas Ketua DPRD Lombok Barat

Ditambahkan Hj.Nurhidayah saat ini tengah diselidiki dan diusut oleh Aparat Penegak Hukum dan juga sedang di Audit oleh BPK RI, Ia juga meminta kepada masyarakat untuk bersabar sampai proses penyelidikan selesai dilakukan.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lombok Barat secara singkat menyatakan kedatanganya ke pertemuan tersebut hanya untuk klarifikasi.”Kami datang untuk klarifikasi terkait kedua proyek ini “Jelas Saiful Ahkam (hmdy/lbr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )