Dukungan PKB Untuk Pilkada Lombok Tengah, Ir Hj Lale Prayatni – H Sumum,

Dukungan PKB Untuk Pilkada Lombok Tengah, Ir Hj Lale Prayatni – H Sumum,

Lombok Tengah – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB NTB menyerahkan SK B.1 KWK dukungan kepada bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Loteng, Ir Hj Lale Prayatni – H Sumum, di Mataram.

Acara itu dihadiri perwakilan DPP PKB, Abdul Fatah dan ketua DPW PBB NTB, H Junaidi Arif. Kegiatan itu juga langsung penandatanganan fakta integritas.

Dengan diserahkan SK tersebut maka, pasangan “PAS” yang diusung PBB dan PKB ini siap mendaftar ke KPUD Loteng, Minggu 6 September 2020.

Dihadapan pendukung, Ketua DPC PKB, Loteng HL Pelita Putra mengaku, baru pertama kali bertatap muka denga Hj Lale Prayatni di acara penyerahan SK B 1 KWK DPP PKB dan B.1 KWK PBB yang mengusung pasangan “PAS” dengan berbagai intrik politik dihadapi. Tapi, karena ini ketentuan Allah SWT, maka tidak ada satu pun manusia mampu merubahnya.

Oleh sebab itu, dirinya meminta kepada semua kader PKB, simpatisan harus amankan, jalankan dan perjuangkan pasangan ini. “Tidak ada perjuangan yang dicapai dengan mudah, tidak boleh ada berkhianat, mari berjuang tanggal 9 Desember mendatang memenangkan pasangan ini,” pintanya seusai penyerahan SK B.1 KWK, Sabtu 5 September 2020, di Mataram.

Disatu sisi, Ketua DPW PKB NTB, HL
Hardian Irfani, berjanji akan memenangkan pasangan Prayatni – Sumum. Karena, pada pukul 23.00 Wita Jumat malam DPP putuskan Prayatni – Sumum diusung PKB dan harus dimenangkan.

“Besok akan ikuti proses pendaftaran, kalau di Medsos kami sering dibuli, tapi percayalah bahwa keputusan ini terbaik bagi Loteng. “Kalau pun muncul di belakangan, akan jadi pemenang,” kata dia.

Hardia menyampaikan instruksi DPP, supaya semua pengurus PKB, anggota Fraksi di DPRD Loteng tanpa terkecuali harus memenangkan pasangan ini.

“Kalau ada yang selingkuh dari paket ini, akan di PAW dari jabatan,” tegasnya.

Dia memintaa kepada semua Kader, simpatisan untuk tingkatkan ke solidan, menenangkan paket PAS. “Mulai saat ini silahkan kerja, kalaupun deklarasi paling belakang tapi tanda kemenangan,” ujarnya.

Sementara itu, perwakilan DPP PKB Abdul Fatah menyampaikan surat perintah atau instruksi Ketum PKB, Abdul Muhaimin Iskandar bahwa, kepada paslon untuk menjalankan kontrak politik yakni berkomitmen bidang ideologi nasional, bidang kesejahteraan rakyat, komitmen bidang pendidikan, bidang kesehatan dan bidang sosial keagamaan.

“Ini perintah, dan harus dijalankan oleh bakal pasangan calon kalau menang,” tutupnya

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )