Gala Kelurahan Piala Harum 2022  Dilanjutkan

Gala Kelurahan Piala Harum 2022 Dilanjutkan

Mataram – Turnamen Sepak Bola Gala Kelurahan Piala Harum 2022 yang dihentikan akibat kericuhan, diputuskan akan dilanjutkan kembali dalam waktu dekat ini.
Kepastian akan dilanjutkaninya turnamen sepak bola Gala Kelurahan Piala Harum 2022, disampaikan kepala Dinas Pemuda Dan Olah Raga Kota Mataram, Suhartono Toemiran.
Disampaikan Toemiran, setelah melalui proses evaluasi, Gala Kelurahan Piala Harum 2022, yang saat ini penyelenggaraannya masih dihentikan, buntut terjadinya kericuhan antar suporter diputuskan akan dilanjutkan dalam jangka waktu dekat ini.
Sejumlah alasan keputusan untuk melanjutkan turnamen tersebut, salah satunya adalah untuk keberlangsungan pembinaan dan pengembangan olah raga sepak bola di Kota Mataram.
Pihaknya tidak ingin karena ada dua kesebelasan atau kelurahan yang terlibat kericuhan akan mengorbankan 48 tim lainnya yang memiliki semangat tinggi untuk mengikuti turnamen yang baru pertama kali digelar itu.
Sementara, untuk dua kesebelasan yang terlibat kericuhan telah memutuskan mundur dari turnamen.
“Kita tidak ingin 48 Kelurahan yang punya prospek untuk sepakbola ini hancur gara-gara dua kelurahan. Kita mau ambil sisi positifnya. Lokasi pertandingan yang di Lawata akan kita pindahkan,” papar Toemiran. Keputusan pemerintah Kota Mataram untuk melanjutkan turnamen sepak bola Gala Kelurahan Piala Harum 2022 mendapat dukungan dari KONI NTB.
KONI NTB juga mengapresiasi keputusan pemerintah Kota Mataram yang mengalihkan tannggung jawab pengelolaan Turnamen Sepak Bola Antar Kelurahan itu, dari Dinas Pemuda dan Olah Raga ke KONI Kota Mataram.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )