Galang Dana, Pejabat Eselon II Pemprov NTB Bagikan Sembako
Foto : Kepala Dinas Sosial NTB,Ahsanul Khalik bersama pejabat eselon II lainnya memberikan bantuan sembako hasil penggalangan dana. (Riska/lomboktvnews.com)

Galang Dana, Pejabat Eselon II Pemprov NTB Bagikan Sembako

Mataram-Dinas Sosial Provinsi Nusa Tenggara Barat menyalirkan sedikitnya 1.200 paket bantuan Sembako kepada para pedagang dan masyarakat. Bantuan tersebut, merupakan hasil dari penggalangan dana di lingkungan pejabat eselon dua pemerintah provinsi NTB. Sasaran pembagian paket sembako ini adalah pedagang dan masyarakat yang berada di Pasar Sindu dan Pasar Sayang-Sayang Kota Mataram.
Kepala Dinas Sosial NTB dan Kasat Pol PP NTB serta jajarannya turut membagikan sembako bersama dengan para jurnalis yang tergabung dalam ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI)
Kepala Dinas Sosial Provinsi NTB, Akhsanul Khalik mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan tersebut karena adanya laporan masyarakat yang kesulitan ekonomi pasca pemberlakuan PPKM darurat di Kota Mataram.
Disebutkan Khalik, sebelumnya juga telah disalurkan sebanyak 1.500 paket bantuan sembako.
“Kegiatan ini murni dari dana pribadi para pejabat eselon dua lingkup pemerintah provinsi NTB, bukan berarti program bantuan pemerintah pemerintah tidak jalan. Kami memang tidak punya banyak uang, tapi kami ingin menjadi bagian dalam memberikan solusi dan memberikan contoh kepada yang lain, yang mampu untuk membantu masyarakat yang membutuhkan” ujarnya.
Khalik juga menegaskan tidak ada target yang ingin dicapai dalam kegiatan dan pihaknya akan terus menyalurkan bantuan sesuai dengan jumlah dana yang terkumpul dari penggalangan dana dari pejabat eselon dus provinsi NTB.(ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )