Gelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Secara Tatap Muka, MAN 2 Mataram Perketat Prosedur Tetap Covid-19

Gelar Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) Secara Tatap Muka, MAN 2 Mataram Perketat Prosedur Tetap Covid-19

Mataram- Sejak hari senin kemarin (13/7), sekolah dibawah naungan Kementerian Agama Madrasah Aliyah Negeri 2 Mataram telah menggelar kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS) secara tatap muka, dimana kondisi ini jauh bertolak belakang dengan surat edaran Gubernur NTB yang masih belum mengijinkan sekolah beroperasi dengan menghadirkan siswa di sekolah.
Namun meski bertolak belakang dengan surat edaran gubernur NTB, kegiatan MPLS ini tetap mengedepankan protokol kesehatan covid-19.

Kepala Sekolah MAN 2 Mataram Lalu Syauki mengatakan bahwa “Kegiatan MPLS ini kami memberlakukan shift dengan tujuan untuk menghindari kerumunan, MPLS di sekolah kami ini juga bertujuan dalam rangka membagi jurusan serta tahapan pembelajaran sistem dari yang akan di berlakukan selama pandemi ini ” tegas kepala MAN 2 Mataram

Menanggapi kegiatan MPLS di MAN 2 Mataram yang digelar secara tatap muka tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi NTB H. Zaidi Abdab menjelaskan bahwa prosedur MPLS secara tatap muka di sekolah madrasah diserahkan ke masing masing sekolah.

“Prosedur MPLS kami serahkan ke masing-masing sekolah namun harus tetap mengedepankan protokol covid19” Jelasnya

“kami juga berharap dengan MPLS tatap muka ini tidak menimbulkan polemik di tengah masyarakat ” pungkasnya

 

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )