Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan Resmi Dibuka

Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan Resmi Dibuka

Lomboktvnews.com (Mataram) – Dalam rangka memeriahkan bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah, Pemerintah Provinsi NTB melalui Dinas Pariwisata NTB kembali menggelar event Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan di Masjid Raya Hubbul Wathan, Islamic Center, NTB.
Dibuka resmi oleh PJ Sekda Provinsi NTB, Ibnu Salim pada Senin (18/3) sore, opening ceremony tersebut dihadiri oleh seluruh kepala OPD dan asosiasi-asosiasi terkait di Provinsi NTB.
Melalui kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pariwisata NTB, Jamaluddin Malady melaporkan bahwa di tahun 2024 ini bekerjasama dengan Bank NTB Syariah, sukses menghadirkan Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan dengan tema “1001 Kreasi di Bulan Suci”.
Kadispar NTB menambahkan bahwa event ini akan berlangsung selama 20 hari, yakni dari tanggal 18 Maret sampai dengan 5 April 2024. Dengan rangkaian acara mulai dari bazar makanan, lomba adzan, pildacil, fashion show cilik dan OPD, lomba tahfiz, lomba mewarnai dan kaligrafi, lomba e-aport bertemakan islami, dan masih banyak lagi.
“Kami berharap, melalui kegiatan ini tidak hanya dapat meningkatkan perekonomian masyarakat tapi juga membuktikan Lombok sebagai Destinasi Halal Tourism se Indonesia dan Top Muslim – Friendly Tourism Destinastion yang telah didapatkan Lombok pada Ajang Indonesia Muslim Travel Index (IMTI) Award 2023 lalu,” jelasnya.
Pj Sekda Provinsi NTB, Ibnu Salim menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh panitia dan stakeholder terkait lainnya karena berhasil menyelenggarakan event Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan lebih besar daripada tahun-tahun sebelumnya.
“Meihat antusiasme masyarakat saat ini, kita optimis event ini akan menjadi event tahunan Pemerintah Provinsi NTB,” tutupnya.
Event Gelegar Pesona Khazanah Ramadhan dibuka resmi oleh PJ Sekda Provinsi NTB dengan pemukulan bedug dengan didampingi oleh pejabat se-Provinsi NTB.(Ar/Sp)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )