Gerbong Mutasi Bakal Bergerak di Pemkot Mataram

Gerbong Mutasi Bakal Bergerak di Pemkot Mataram

Mataram – Reposisi jabatan eselon II di lingkungan pemerintah Kota Mataram, akan segera dilakukan. Posisi jabatan eselon II yang lowong dalam waktu dekat ini, segera terisi. Saat ini, terdapat satu posisi yang masih lowong dan dijabat oleh pelaksana tugas, yakni jabatan asisten 2 Setda Kota Mataram. Dari informasi yang kami himpun, pengisian jabatan asisten 2 yang lowong ini akan dilaksanakan, pada Senin besok.
Untuk pengisian jabatan lowong itu, ada dua nama pejabat eselon II yang di isukan akan dirotasi untuk mengisi jabatan asisten 2, yakni Lalu Alwan Basri, yang saat ini menjabat sebagai inspektur inspektorat dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang, Miftahurrahma. Namun, dari dua nama tersebut, nama inspektur inspektorat, Lalu Alwan Basri disebut-sebut punya kans lebih besar, untuk mengisi jabatan asisten 2 Setda Kota Mataram.
Dikonfirmasi terkait hal ini, Sekda Kota Mataram, Effendi Eko Saswito tak menampik, jika ada rencana reposisi jabatan eselon dua di Lingkungan Pemkot Mataram.
Dijelaskannya, rencana mutasi ini, akan di fokuskan untuk mengisi jabatan asisten 2 Setda Kota Mataram, yang pengisiannya, akan di isi oleh pejabat dari eselon II.
Sehingga, akan berdampak pada rotasi jabatan pejabat lain. Selanjutnya, untuk kekosongan pejabat yang timbul akibat pengisian jabatan asisten 2 ini, akan di isi melalui mekanisme lelang jabatan.
“Mekanismenya pengisian Asisten dua itu, diambil dari Eselon II, dan untuk mengisi eselon dua itu akan dibentuk pansel,” urai Sekda.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )