Gili Nanggu mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Gili Nanggu mulai Ramai Dikunjungi Wisatawan

Lobar – Wisata Gili Nanggu, yang ada di Desa Sekotong Kecamatan Sekotong Lombok Barat, tampak mulai ramai dikunjungi oleh wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara, setelah sekian lama tertidur akibat pandemi covid 19.
Tak hanya wisatawan lokal saja, wisatawan mancanegara juga sudah mulai terlihat berdatangan untuk mengunjungi Gili di kawasan selatan itu.
Salah satu pengelola trevel mengatakan, sejak adanya pelonggaran dari pemerintah untuk wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata mulai meningkat, ia menyebutkan kunjungan wisatawan meningkat setelah lebaran idul Fitri.

Lebih lanjut ia menegaskan, angka kunjungan wisatawan di kawasan wisata Gili nanggu masih didominasi wisatawan domistik.
“Sudah ada peningkatan setelah ada pelonggaran karantina. Wisatawan mancanegara sudah mulai berdatangan ada yang by konsultasi juga mengenai liburan di Lombok. Ini sudah sudah ada peningkatan lah kami pelaku wisata sudah mulai berbenah untuk mempersiapkan tour tour paket wisata untuk wisatawan,” ujarnya.
Sementara itu, salah satu pengunjung Ms Maika Germany asal Jerman mengaku, sejak 3 minggu berada di Indonesia, ia merasa senang bisa liburan lagi ke Nusa tenggara Barat, khususnya di Gili Nanggu sejak ada pelonggaran dari pemerintah.
Pengunjung dan para pelaku usaha berharap, pemerintah provinsi NTB segera membuka tempat tempat wisata yang ada di Nusa Tenggara Barat.(ham/lbr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )