GOW Mataram Bagikan Ribuan Masker
Foto:Pemberian Masker Gratis di Pasar Perumnas Ampenan (irham/lomboktvnews.com)

GOW Mataram Bagikan Ribuan Masker

Mataram– Upaya pencegahan penularan virus covid-19 terus dilakukan dari berbagi instansi maupun kelompok, Seperti yang dilakukan oleh GOW ( Gabungan Organisasi Wanita) Kota Mataram ini, mengedukasi dan memotivasi masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan, Sebagai bentuk kesadaran bersama mencegah penularan virus covid-19, Selain itu, Dalam kegiatan ini juga membagikan ribuan masker ke masyarakat kota Mataram.

Ketua GOW Mataram Hj. Kinnastri Roliskana didampingi sejumlah ketua organisasi wanita lainnya, Termasuk Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Mataram Hj.Baiq Herlina Effendi Eo Saswito dan sejumlah anggota organisasi ,Berkeliling ke pasar-pasar tradisional yang ada di Kota Mataram

Pembagian masker gratis ini tidak hanya di lakukan di pasar tradisional, Namun juga ke petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Kota Mataram.

Ketua GOW  Mataram Hj. Kinnastri Roliskana mengatakan, Ttotal  sekitar 4 ribu masker kain yang mereka bagikan kepada masyarakat, Dan masker-masker kain yang mereka salurkan ini  merupakan sumbangan dari donator  yang mendukung kampanye GOW Mataram,Yakni gerakan pakai masker.

Melalui gerakan ini ,Pihaknya ingin memberikan pengetahuan, dan motivasi  pentingnya menggunakan masker   sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

“Mudah-mudahan bentuk peduli kami yang sederhana ini dapat bermanfaat untuk warga  sehat Kota Mataram, “ ungkap Hj Kikin

Hj Kikin juga mengajak semua pihak  terutama organisasi-organisasi wanita se- Kota Mataram, Ikut andil dalam mendukung upaya pemerintah   memerangi wabah covid 19.

” Masyarakat yang telah terpapar maupun terkena dampak wabah virus corona, Kami dorong agar terus bersemangat, Tetap tertib menjalani masa karantina serta mematuhi semua protokol kesehatan penanganan virus corona, “ pungkas Hj Kikin.(irhm/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )