Goyang TIK TOK, Perempuan Asal Kopang Diamankan Polisi
Foto: RE Asal Kopang Lombok Tengah Karena Dugaan Pelecehan Sholat (dedy/lomboktvnews.com)

Goyang TIK TOK, Perempuan Asal Kopang Diamankan Polisi

Lombok Tengah – Bagi anda pengguna media sosial atau aplikasi TIK TOK agar lebih berhati-hati dan bijak dalam menggunakan berbagai aplikasi tersebut,, Di Kopang Lombok Tengah, Seorang perempuan inisial RE umur 19 tahun terpaksa harus berurusan dengan aparat kepolisian  karena vidio tik toknya yang sholat sambil berjoget.

Polsek Kopang  langsung mengamankan RE di rumahnya pada senin malam (04/05) untuk mencegah terjadinya perbuatan diluar hukum, karena banyak masyarakat yang mulai terprovokasi dengan vidio TIK TOK RE yang viral di media sosial facebook.

Dalam vidio yang berdurasi hanya beberapa detik tersebut/ RE melakukan goyang TIK TOK dengan menggunakan mukena sambil sholat, Vidio yang mendadak viral di media sosial facebook tersebut mengundang kemarahan warga netizen, RE pun menjadi sasaran bullying, Goyang TIK TOK sambil sholat dianggap sebagai bentuk pelecehan terhadap salah satu perintah agama islam yakni sholat.

Namun beruntung kemarahan warga netizen tersebut baru hanya diluapkan di dunia maya  Karena Kepolisian Sektor Kopang langsung turun dan mengamankan RE setelah melihat vidi TIK TOKnya viral dan menjadi pembahasan di group-group media sosial lainnya.

Kapolsek Kopang AKP Putu Suwica, MT, Mengatakan pihaknya langsung mengamankan RE untuk mencegah terjadinya tindakan diluar hukum karena vidio TIK TOK RE sudah mengundang kemarahan publik.

” Vidio tik tok sholat sambil berjoget itu sudah meresahkan sehingga kami langsung mengambil tindakan supaya mencegah jangan sampai masyarakat yang resah berbuat diluar jalur hukum” tegasnya.

RE diamankan Polsek Kopang di rumahnya di Dusun Pendagi Desa Kopang Lombok Tengah pada senin malam 04/05,  Ia kemudian dibawa ke Polsek Kopang untuk selanjutnya diserahkan ke Tim Cyber Polda NTB.

“Tadi malam kita amankan bawa ke Polsek selanjutnya penanganannya akan kami diserahkan ke Tim Cyber Polda NTB” Tambah Suwica.

Dari kasus RE tersebut pihak Polsek Kopang mengimbau masyarakat agar berhati-hati dan bijak dalam bermedia sosial atau menggunakan aplikasi seperti TIK TOK,  Selain bisa memancing kemarahan orang lain tindakan yang dilakukan tanpa berpikir panjang tersebut juga bisa berakibat buruk terhadap diri sendiri.(ddy/ltng)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )