Gugus Covid-19 NTB Terima 200 Box APD

Praya-Sabtu (11/4), bertempat di Bandara Internasional Zainudin Abdul Majid  (BIZAM), Komandan Lanud TGKH Z. Abdul Madjid, kolonel Pnb Andry Gandhy, menerima Alat pelindung diri (APD). Berupa 200 box (1000 EA) dan masker siap pakai sejumlah 5 Box (5000 EA) yang berasal dari tim gugus Covid-19 Pusat.
Pendistribusian APD di wilayah NTB ini, dilakukan dengan menggunakan pesawat C-130 milik TNI AU, yang membawa Alat Pelindung Diri guna penanggulangan virus corona (covid-19) yang akan disebar di berbagai wilayah di Nusa Tenggara Barat.
Dalam serah terima APD tersebut, Komandan Lanud TGKH Z. Abdul Madjid (ZAM), Kolonel Pnb Andri Gandhy, turut didampingi oleh kepala BNPB Prov. NTB H. Akhsanul Khalik, Kepala dinas Kesehatan NTB Dr. Nurhandini Eka Dewi, dan stakeholder terkait lainnya.


Dalam kesempatan tersebut, Komandan Lanud TGKA Z. Abdul Madjid (ZAM), Kolonel Pnb Andri Gandhy, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan APD bagi NTB itu.
“Terimakasih untuk Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker dari Tim Gugus Covid 19, yang disalurkan untuk penanggulangan virus corona ini.” Ucapnya.
Ia juga menyatakan kesiapannya untuk mendukung program pemerintah pusat, dalam misi percepatan dalam penanggulangan untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (covid-19) terutama di area Lapangan Udara Zainudin Abdul Madjid.(rzk/ltng)

CATEGORIES

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )