H. Ahyar Abduh Siap Menangkan Paket Harum, Jika Nahkodai Golkar NTB
Walikota Mataram H. Ahyar Abduh ( Irham/Lomboktvnews.com)

H. Ahyar Abduh Siap Menangkan Paket Harum, Jika Nahkodai Golkar NTB

Mataram- Walikota Mataram  H. Ahyar Abduh  menyatakan kesiapannya  memenangkan seluruh pasangan calon  yang diusung partai golkar  di pilkada serentak 2020, jika berhasil terpilih menjadi Ketua DPD I Partai Golkar NTB.

“ Kalau saya ditakdirkan menahkodai DPD  Golkar NTB, maka itu menjadi kewajiban partai untuk bagaimana menyukseskan  para calon-calon  yang  diusung partai golkar, itu kewajiban,” kata H. Ahyar Abduh saat ditemui di aula Pendopo Walikota, Senin (13/7/2020).

Lalu saat disinggung apakah komitmen memenangkan paslon yang diusung  partai Golkar itu berlaku untuk pasangan H. Mohan Roliskana – Tgh. Mujiburrahman atau paket Harum di Pilwali Kota Mataram, deangan tegas H. Ahyar abduh mengatakan,  komitmennya itu berlaku untuk semua semua paslon yang diusung oleh partai Golkar termasuk paket Harum.” Iya semuanya, termasuk Paket harum harus kita menangkan,” tegasnya.

Meski demikian  untuk dapat memenangkan paslon yang diusung partai golkar  tidak hanya bergantung pada partai, namun juga soliditas kader partai dan figure  yang dicalonkan,  karena pilkada merupakan kompetisi untuk merebut hati rakyat dengan menawarkan berbagai visi misi program untuk kemajuan daerah.

“Karena ini adalah kompetisi ,seluruh mesin partai harus bergerak, kader-kader partai harus bekerja dengan sungguh-sungguh bagaimana bisa merebut hati masyarakat,saya kira kuncinya ada disitu ,” ungkapnya.

Sedangkan saat disinggung  posisinya sebagai orang tua badrutamman ahda, salah satu  bakal calon Wakil Walikota Mataram mendampingi  H. Lalu Makmur  Said ?,   H.  Ahyar  Abduh mengatakan , jika dilihat dari satu sisi tentu saja semua orang akan melihat saya dalam posisi dilematis.

Meski pun demikian  hal itu tidak akan mengendurkan semangatnya   bertanggung jawab mengemban amanah partai  memenangkan seluruh pasangan calon yang diusung partai Golkar  di Pilkada serentak 2020.

“Jika dilihat dari satu sisi,pasti,  bagaimanapun orang akan melihat  saya dilematis. Tetapi kan saya punya cara. Ini politik, bagaimana saya harus bertanggung jawab memenangkan calon yang diusung partai, kalau saya menjadi ketua DPD I ,” pungkasnya.(Irh/Mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )