Hadapi Tuan Rumah pada Laga Semi Final Pala Soeratin Hari ini, Persebi Berharap Sejarah 2008 Terulang

Hadapi Tuan Rumah pada Laga Semi Final Pala Soeratin Hari ini, Persebi Berharap Sejarah 2008 Terulang

Mataram – Setelah menaklukkan lawan-lawannya pada babak penyisihan hingga babak 8 besar, Persebi U17 berhasil lolos hingga ke babak semifinal Piala Soeratin U17. Pada babak 16 besar, Persebi menang melawan Sulawesi Tenggara yang sebelumnya diunggulkan dengan skor 2-1. Sementara, pada babak delapan besar, Persebi menaklukkan Kalimantan Timur yang diperkuat mayoritas pemain SSB, dengan skor 2-1. Persebi akan menjalani laga tandang babak semifinal menghadapi tim tuan rumah Bayangkara FC di Lapangan Bayangkara, Jawa Timur, hari ini Jumat, (25/3/2022) pukul 15.00 Wita. Pada laga semifinal hari ini, Persebi U17 akan berjuang memenangkan pertandingan dengan menurunkan squad terbaiknya. Pelatih teknik Persebi U17, Jauhariel Ma’ruf mengaku, tidak gentar melawan kesebelasan tuan rumah. Pemain Bima Sakti angkatan pertama itu, telah mempersiapkan timnya, baik mental maupun teknik untuk dapat mengimbangi permainan tuan rumah.
“Kami akan selalu berjuang dan menampilkan permainan terbaik agar pertandingan berjalan dengan seru dan sangat berharap pengadilan lapangan bertugas sesuai porsi masing-masing dengan penuh semangat pula. Masalah kalah menang kami siap menerima krn itu sudah Qadarullah bagi kedua tim baik Persebi Bima maupun Bayangkara FC,” harap Pria yang akrab disapa Angga ini.
Ia berharap, sejarah 2008 bagi team Suratin NTB bisa tembus final terulang pada tahun ini. Jika harapan itu terwujud, merupakan taqdir baik buat Persebi, dan akan menjadi sejarah bagi generasi U17 Bima NTB. Angga juga meminta dukungan do’a dari masyarakat NTB agar dimudahkan menang melawan Bayangkara FC.
“ Semoga Allah SWT memudahkan jalan kami dan tidak lupa doa dan dukungan masyarakat NTB khususnya masyarakat Bima selalu kami harapkan. Ketua Persebi Bima dan beberapa pejabat akan datang menonton secara langsung di Lapangan Polda Jatim dan itu akan menjadi motivasi bagi pasukan Persebi Bima untuk betarung sampai senyum masyarakat Bima bisa kami lihat dan saksikan dengan mata kepala kami setelah kembali ke kampung halaman nanti,” ujar Angga optimis.
Keberhasilan Persebi melaju ke babak semifinal tidak terlepas dari kerja keras dan semangat para pemain, pelatih, dan tim, diantaranya, pelatih gawang-Feryarianto, pelatih fisik-H Suhardin, pelatih tehnik-Haerunas dan Jauhariel Ma’ruf, ketua Askab PSSI Bima-Khaerudin Juraid, manager-M putra Feryandi, Medis-M fadli dan perlengkapan-M Suratman.(rif/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )