HMR Pimpin Golkar NTB

HMR Pimpin Golkar NTB

Mataram – Musyawarah Daerah X Dewan Pimpinan Daerah I Golkar NTB,Menyepakati Walikota Mataram H.Mohan Roliskana Menjadi Ketua DPD I Golkar NTB Periode 2021 – 2026.

HMR terpilih secara aklamasi dengan meraih gukungan penuh dari spuluh DPD II, Mohan berhasil menyingkirkan para pesaingnya termasuk dua politisi gaek Golkar NTB yakni Suhaili dan Ahyar Abduh.

Dalam pidatonya HMR menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur karena telah dibukakan jalan bagi dirinya untuk berbuat lebih banyak kepada Partai Golkar.

Ia pun berharap dukungan dari semua pihak akan menjadi modal dirinya dalam membangun semangat kolektif kolegial di partai beringin.

“Dinamika yang terjadi sekama musda ini berlangsung adalah hal yang biasa dan ini sebagai tanda bahwa Partai Golkar merupakan Partai Besar” Ucapnya

“Saya berjanji akan mengakomodir kade-kader terbaik Golkar , Seperti Bapak Suhaili FT dan Bapak Ahyar Abduh karena mereka juga telah berjasa besar dalam membesarkan Partai Golkar di NTB selama ini “ Pungkasnya.

Musda X partai Golkar NTB berlangsung dramatis dan penuh intrik politik, bahkan terpilihnya HMR sebagai Ketua DPP I Golkar NTB memuculkan kekecewaan bagi sejumlah kader Golkar seperti Suhaili FT dan Ahyar ABduh , Bahkan sebagai bentuk kekecewaanya SUhaili FT melontarkan ancaman akan keluar dari partai Golkar.(ddy/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )