Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Lotim Kembali Lakukan Mutasi

Jelang Akhir Masa Jabatan, Bupati Lotim Kembali Lakukan Mutasi

Lombok Timur – Bupati Lombok Timur, Sukiman Azmy kembali melakukan mutasi terhadap sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah Tingkat Pejabat Tinggi Peratama dan Administrator Lingkungan.
Mutasi ini dilakukan untuk mengoptimalkan pelaksanaan visi misi bupati yang belum tuntas jelang akhir masa jabatan.
Proses pelantikan berlangsung Rabu siang di Lobby kantor Bupati itu dalam waktu singkat.vSederet nama pejabat tinggi pratama yang dilantik pada kesempatan itu adalah Drs. Salmun Rahman yang menjadi Kepala Dinas PMD, Muhammad Hairi S.IP., M.Si., menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Supardi, S.ST., SKM sebagai Asisten Administrasi Umum, Drs. Selamet Alimin, M.Si menjadi Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Muksin, SKM, MM sebagai Kepala Bapenda, Muhamad Azlan, SE, M.Ak di posisi Inspektur Daerah dan Lalu Muliadi, ST, MT menjadi Kepala Pelaksana BPBD Lombok Timur.
Usai melantik, bupati menyampaikan terima kasih kepada para pejabat lama, dan kepada pejabat baru, bupati berharap dapat memenuhi aspirasi masyarakat, mengingat masih banyak tugas yang belum diselesaikan dalam rangka menjalankan visi-misi yang sudah ditetapkan dalam RPJMD Tahun 2018-2023. Diakui Sukiman, banyak yang dilakukan untuk masyarakat, baik di tengah bencana gempa bumi maupun terpaan covid-19 yang melanda. Meski masyarakat sudah mendapat manfaatnya, namun masih banyak pula harapan yang belum terpenuhi.
Karena itu Sukiman berharap, pejabat baru dapat segera menyesuaikan diri dan mempelajari tupoksi masing-masing, sehingga dapat menghadapi segala tantangan dan permasalahan. Ia meminta fokus pada penyusunan APBD 2023 guna menyelesaikan berbagai tugas yang belum diselesaikan.
Selanjutnya kepada para istri pejabat yang turut hadir, Sukiman berpesan agar membantu dan memberikan dukungan kepada suaminya, utamanya dalam mengemban tugas kemasyarakatan dalam rangka menaikkan IPM Lombok Timur. Selain Jabatan Tinggi Pratama, pergeseran juga dilakukan pada jabatan Administrator.(rhl/ltm)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )