Jelang Nataru, Pemprov Berlakukan Pembatasan di Tempat Wisata

Jelang Nataru, Pemprov Berlakukan Pembatasan di Tempat Wisata

Mataram – Menyusul dibatalkannya kebijakan PPKM level 3, yang semula akan di terapkan di seluruh wilayah Indonesia menjelang perayaan natal dan tahun baru 2022, pemerintah Provinsi NTB akan memberlakukan pembatasan di Wilayah pariwisata dan menerapkan protokol kesehatan secara ketat agar tidak terjadi lonjakan covid-19.
Ditemui usai mengikuti rapat di kantor DPRD Provinsi NTB, Sekda Provinsi NTB, Lalu Gita Ariadi menyampaikan, bahwa pemerintah Provinsi akan memberlakukan pembatasan di daerah pariwisata yang ada di NTB.
Selain itu, bagi masyarakat yang hendak berwisata, diminta untuk mematuhi protokol kesehatan secara ketat. Jika tidak dipatuhi, maka ke depan NTB sendiri yang akan menanggung resikonya. Terlebih dalam beberapa bulan ke depan akan ada event internasional yang akan kembali dilaksanakan.
“Upayakan tidak terjadi pengumpulan masa yang banyak. Nanti kalau terjadi lonjakan kasus kita semua yang akan menanggung resikonya. Masyarakat diminta untuk bisa mengendalikan diri karena akan ada agenda internasional daerah kita,” ujar Gita.
Gita juga menghimbau kepada masyarakat, untuk bersama sama mematuhi peraturan yang telah di tetapkan pemerintah agar tidak kembali terjadi lonjakan kasus yang akan mempengaruhi perhelatan event internasional yang akan dilaksnakan di NTB.(ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )