Jelang WSBK Bulan November, Sirkuiit Mandalika Baru Selesai 70%
Foto : Sirkuit Mandalika dalam proses pengerjaan. (rieska/lomboktvnews.com)

Jelang WSBK Bulan November, Sirkuiit Mandalika Baru Selesai 70%

Mataram-Meski pagelaran Word Superbike (WSBK) akan dilaksanakan pada November mendatang, namun hingga kini pengerjaan sirkuit Mandalika baru mencapai 70 %.
ITDC selaku pengembang optimis wolrd superbike akan terlaksana dengan menerapkan protokol kesehatan covid 19, sesuai rekomendasi Menteri Kesehatan.
Komisaris ITDC, Irzani menjelaskan sejumlah fasilitas pendukung dalam tahap pembangunan. Ia optimis pembangunan sejumlah fasilitas tersebut dapat diselesaikan sebelum pelaksanaan WSBK berlangsung.
Berbagai persiapan, mulai dari sarana prasana seperti penunjang kesehatan hingga penuntasan pembayaran lahan di lingkar KEK Mandalika terus diupayakan secara maksimal oleh pihak pemerintah provinsi NTB selaku tuan rumah dan pihak ITDC selaku pelaksana.
“Kita sangat siap, yang belum keliahatan itu pedok dan tribun, tapi menurut laporan direksi itu seminggu sampai dua Minggu sebelum even bisa selesai dikerjakan” ujar Irzani optimis.
Irzani berharap ijin dri Kementerian Kesehatan bisa keluar sesuai memastikan, dengan bersinergi bersama pemerintah provinsi NTB, semua akan rampung sebelum pagelaran WSBK berlangsung. Meskipun situasi ditengah pandemi dan menunggu persetujuan dari pihak kementrian kesehatan yang mensyaratkan minimum vaksinasi mencapai 70%.(ris/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )