Jelang WSBK, Bupati Minta Kamtibmas dan UMKM Dibenahi

Jelang WSBK, Bupati Minta Kamtibmas dan UMKM Dibenahi

Lombok Utara – Jelang penyelenggaraan event internasional yang akan digelar di Pulau Lombok, pemerintah daerah Lombok Utara mulai bersiap. Selain meminta masyarakat KLU Menjaga keamanan dan ketertiban, bupati Lombok Utara juga meminta pelaku UMKM untuk mulai bersiap meningkatkan kualitas produk khas Lombok Utara.
Bupati Lombok Utara, Djohan Samsu yang ditemui dikantornya mengatakan, jika saat ini pihaknya tengah mempersiapkan diri untuk menyambut kedatangan tamu dari event Word Superbike dan Konprensi Tingkat Tinggi G20. Yang menjadi fokus pemda Lombok Utara adalah keamanan dan ketertiban masyarakat.
Selain persoalan Kamtibmas, Bupati Djohan juga meminta pelaku UMKM di KLU untuk segera berbenah serta meningkatkan kualitas produk terutama produk khas dan unggulan lombok utara.
“Saya minta kepada warga khususnya yang bergelut di UMKM agar mempersiapkan diri dan meningkatkan kualitas produk demi dapat menikmati berkah WSBK dan KTT G20,” kata Djohan.
Di Lombok Utara srndiri, persiapan menyambut Word Superbike dan KTT G20 terhitung dmaksimal. Tidak kurang dari 8ribu kamar hotel telah disiapkan untuk menyambut kadatangan tamu internasional dari kedua event tersebut.(shd/klu)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )