Kabar Baik ! Pasien di RSUD Selong Sembuh Dari Covid 19
Foto :Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur, M. Juani Taopik (Ruhaili/lomboktvnews.com)

Kabar Baik ! Pasien di RSUD Selong Sembuh Dari Covid 19

Selong- Kabar baik bagi seluruh masyarakat Lombok Timur, salah seorang pasien positif terinfeksi virus corona covid 19 yang dirawat di RSUD Selong diyatakan telah sembuh.
Pasien positif covid-19 yang dinyatakan sembuh yaitu pasien  09 MI, Laki Laki asal Kecamatan Pringgesela yang dirawat sejak 2 April 2020 lalu di ruang isolasi RSUD Selong, Pasien 09 MI diketahui positif terinfeksi covid-19 karena kontak erat dengan pasien positif 01.
Pasien 09 MI dinyatakan sembuh setelah dua kali hasil tes swab yang dilakukan pada tanggal 8 dan 10 april menyatakan negatif.
“Tetap semangat, bahwa kita sudah mampu menyembuhkan pasien positif di RSUD Selong, tapi jauh lebih baik dengan mencegahnya” tegas Sekretaris Daerah Kabupaten Lombok Timur M. Juani Taopik.
Sementara itu dari press release yang dikeluarkan RSUD Selong (Sabtu, 11/04/20) tinggal lima orang pasien yang tengah dirawat di ruang isolasi yang terdiri dari, satu orang pasien pasien 09 Inisial MI yang telah dinyatakan sembuh. Kemudian dua orang lagi terkonfirmasi positif covid 19 yaitu inisial NM 28 tahun asal Kecamatan Aikmel yang memiliki riwayat kontak dengan pasien 01, serta SR laki-laki 54 tahun asal Kecamatan selong yang diketahui memiliki riwayat bepergian ke luar daerah.
Kemudian dua orang Pasien Dalam Pengawasan PDP yaitu asal Kecamatan Pringgasela inisial MK laki-laki 46 tahun dan BR 42 tahun. Keduanya dirawat diruang isolasi RSUD Selong sejak 9 april karena diketahui memiliki riwayat bepergian ke luar daerah.(hel/ltm)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )