Kader Demokrat NTB Ramai-ramai Gundul, Ada Apa ?

Kader Demokrat NTB Ramai-ramai Gundul, Ada Apa ?

Mataram – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat NTB, Beserta sejumlah pengurus DPC Kabupaten/Kota melakukan aksi menggunduli kepala secara ramai-ramai.

Aksi tersebut dilakukan untuk membayar nazar atas ditunaikannya aspirasi kader di daerah oleh DPP untuk memecat kader pembelot.

Ketua DPD Demokrat NTB, TGH.Mahaly Fikri menjadi orang pertama yang kepalanya digunduli dalam aksi tersebut, Kemudian secara berurutan diikuti oleh Ketua DPC Demokrat Kota Mataram, M.Zaini, Ketua DPC Demokrat Sumbawa Barat Mustakim Pattawari, Selanjutnya Abdul Rauf perwakilan dari Fraksi Demokrat di DPRD NTB beserta kader-kader lainnya.

“Aksi menggunduli kepala ini dilakukan untuk menunaikan nazar atas ditunaikannya aspirasi kader didaerah oleh DPP Demokrat, Untuk memecat kader-kader yang membelot dan menginginkan adanya Kongres Luar Biasa (KLB)”Ungkap TGH.Mahaly Fikri

“Aksi ini juga sebagai bentuk komitmen dan kesetiaan kader Demokrat NTB terhadap kepemimpinan Partai Demokrat yang sah yakni dibawah kepemimpinan Ketua Umum Agus Murti Yudhoyono” Terangnya.

Aksi gundul kepala ini juga di rangkaikan dengan kegiatan penyantunan terhadap 100 anak yatim dan lansia, Sementara itu, menanggapi isu KLB di internal DPP Demokrat, TGH.Mahaly Fikri mengatakan bahwa isu tersebut tidak mungkin terjadi, Ia meyakini rencana KLB yang digalang oleh eks Kader Demokrat tersebut tidak akan bias menurunkan AHY dari tampuk kursi Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Karena selain tidak dibenarkan oleh aturan partai juga tidak didukung DPD dan DPC.(ddy/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )