Kapolda NTB Sebut Peran Media Sangat Penting Menjaga Stabilitas Keamanan Daerah
Foto :Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal Disambut Direktur Utama LombokTV Yogi Hadi Ismanto (humaspoldaNTB)

Kapolda NTB Sebut Peran Media Sangat Penting Menjaga Stabilitas Keamanan Daerah

Mataram – Selasa Pagi (9/6/20), Kapolda NTB bersama jajarannya mengunjungi studio Lombok TV yang berlokasi di Jl Panji Tilarnegara Kekalik Jaya. Kedatangan Kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal ke studio Lombok TV itu, disambut langsung oleh direktur utama Lombok TV, Yogi Hadi Ismanto dengan didampingi Produser Lombok TV Wira Atmaja.

Kedatangan orang nomor satu di Polda NTB ke studio lombok tv itu, selain untuk bersilaturrahmi dengan jajaran pimpinan dan redaksi media, juga bertujuan untuk lebih memperkuat sinergitas antara institusi Polda NTB dengan media-media lokal di NTB.

Menurut kapolda NTB Irjen Pol Muhammad Iqbal, media massa memiliki sistem kerja yang menjamin sebuah informasi melalui proses verifikasi dan validasi, Berbeda dengan media baru yang di dalamnya termasuk media sosial yang memuat informasi tetapi tidak beresensi berita.

Ia juga menjelaskan manajemen media menjadi salah satu program prioritas Kapolri sejak Jenderal Pol Purn Tito Karnavian hingga Jenderal Pol Idham Azis.

” media massa itu memiliki sistem kerja yang menjamin sebuah informasi melalui proses verifikasi dan validasi. Tidak seperti media baru yang di dalamnya termasuk media sosial yang memuat informasi tetapi tidak beresensi berita.” Sebutnya.

“Manajemen media sudah menjadi salah satu program prioritas Kapolri, hal ini sudah terprogram sejak Jenderal Pol Purn Tito Karnavian masih menjabat sebagai Kapolri sampai sekarang Kapolri Jenderal Pol Idham Azis.” Ungkapnya.

Di sisi lain, kedatangan Kapolda NTB ke studio Lombok TV ini, juga untuk melanjutkan kerjasama antara Polda NTB dengan Lombok TV.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda NTB juga melihat secara langsung proses siaran di Lombok TV (may/mtr)

CATEGORIES

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )