Kasus Covid-19 di NTB Bertambah Empat Orang, Mataram Terus Alami Kenaikan Kasus

Kasus Covid-19 di NTB Bertambah Empat Orang, Mataram Terus Alami Kenaikan Kasus

Mataram– Minggu 12 April 2020, Satgas Covid-19 Provinsi NTB mengkonfirmasi 4 (empat) orang Positif Covid-19.

Empat penambahan pasien tersebut yakni Pasien nomor 34, inisial R, laki-laki, usia 45 tahun, penduduk Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien positif Covid-19 tidak ada. Saat ini pasien nomor 34 tersebut dirawat di Ruang Isolasi RSUD Patut Patuh Patju  Lombok barat dengan kondisi baik.

Pasien nomor 35, Status OTG, inisial EAP, laki-laki, usia 40 tahun, penduduk Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien Positif Covid-19 di SPP Sukabumi. Saat ini menjalani isolasi dengan pengawasan ketat.

Pasien nomor 36, inisial S, laki-laki, berusia 61 tahun, penduduk Kecamatan Lingsar Kabupaten Lombok Barat. Pasien pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit. Riwayat kontak dengan pasien Positif Covid-19 tidak pernah. Saat ini dirawat di Ruang Isolasi RSUD patut Patuh Patju Lombok Barat dengan kondisi baik.

Dan yang terakhir Pasien nomor 37, inisial NLEY, perempuan, usia 46 tahun, penduduk Kecamatan Ampenan Kota Mataram. Pasien tidak pernah melakukan perjalanan ke daerah terjangkit Covid-19 dalam 14 hari sebelum sakit namun memiliki riwayat kontak dengan Pasien 04, Saat ini pasien dalam kondisi baik.

Ditengah melonjaknya kasus Covid-19 di NTB, namun ada pula kabar baik yg publik harus ketahui, yakni pasien sembuh dari Covid-19 bertambah satu orang yaitu, pasien nomor 25, inisial MAS, laki-laki, usia 14 tahun, penduduk Aikmel Kabupaten Lombok Timur setelah hasil swab diambil dua kali dan keduanya negatif. Saat ini pasien menjalani perawatan untuk perbaikan kondisi di RSUD R. Soedjono Selong dan segera bisa dipulangkan.

Dengan adanya tambahan empat kasus terkonfirmasi positif Covid-19 dan satu pasien sembuh, maka jumlah pasien positif Covid-19 di Provinsi NTB sampai hari ini sebanyak 37 orang, dengan perincian empat orang sudah sembuh, dua meninggal dunia, 31 masih positif dirawat dan dalam keadaan baik.(may/mtr)

CATEGORIES
Share This

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )