Kasus Video Viral,    Kepala SMAN 1 Jonggat Minta Maaf
Foto : Video aksi alumni SMAN 1 Jonggat Viral di Media Sosial. (Riska/lomboktvnews.com)

Kasus Video Viral, Kepala SMAN 1 Jonggat Minta Maaf

Mataram-Kepala SMAN 1 Jonggat, Dian Iskandar akhirnya memenuhi panggilan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB hari ini, Selasa (6/7). Ia dipanggil terkait video viral alumni Sekolah yang dipimpinnya.
Ditemui seusai memenuhi panggilan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, Dian Iskandar Jaelani menyampaikan permintaan maafnya terkait viralnya kegiatan yang murni dilaksanakan oleh alumni nya tersebut.
Ia menyebut kegiatan yang viral di sosmed itu, tanpa sepengetahuan pihak sekolah, karena diluar susunan acara yang telah di setujui pihak sekolah dan baru dilaksanakan saat guru maupun tenaga pendidik sudah tidak berada di lingkungan sekolah.
“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Kecamatan Jonggat Lombok Tengah, saya klarifikasi bahwa acara yang kemarin itu adalah murni acaranya alumni SMAN 1 Jonggat yang lulus sekarang dan mengenai kegiatan video yang viral itu diluar sepengetahuan sekolah karena kegiatan itu dilaksanakan setelah guru-guru tidak di tempat” kata Iskandar
Lebih lanjut Ia menjelaskan bahwa hasil dari pertemuannya dengan Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, diantaranya adalah pihak sekolah diwajibkan melakukan konferensi pers dan meminta maaf baik melalui website sekolah maupun media lainnya.
Ditambahkan Iskandar, pihak sekolah juga akan melakukan klarifikasi kepada pihak Kepolisian Sektor Jonggat dan Pemerintah Kabupaten Lombok Tengah terkait kasus video viral itu.
Sementara itu, panitia acara, Samudin dan Grace mengatakan bahwa panitia telah meminta kepada para peserta untuk melaksanakan protokol kesehatan secara ketat dengan mengatur jarak sedemikian rupa. Namun, karena terlalu menikmati suasana peserta pun lupa dengan prokes. (Ris/ltg)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )