Kejar Target, Disdukcapil Lobar Turun Ke Masyarakat

Kejar Target, Disdukcapil Lobar Turun Ke Masyarakat

Lomboktvnews.com (Lombok Barat) – Untuk mencapai target perekaman Kartu Tanda Penduduk Elektronik atau E KTP, Dinas Kependudukan dan Pencatatatn Sipil Kabupaten Lombok Barat gerak cepat menjemput bola dengan langsung turun ke masyarakat, selain itu Tim perekaman juga turun langsung ke tiap sekolah di Lombok Barat untuk melakukan perekaman bagi siswa yang sudah memasuki umur 17 Tahun
Kepala Bidang Pendaftaran Penduduk (Dafduk) pada Dinas Dukcapil Lobar, Hamdi ditemui di ruang kerjanya, mengatakan, target untuk perekaman E-KTP saat ini sebanyak 13.000 sudah tercapai lebih dari 50 persen.
” Target kita untuk perekaman sebanyak 13.0000 perekaman, dan alhamdulillah dari hasil kerja keras tim di lapangan sudah setengah lebih warga yang berhasil melakukan perekaman,” sebutnya.
Dijelaskan Hamdi, dua tim yang ada di Dinas Dukcapil Lombok setiap hari turun ke lapangan di bantu 3 UPT yang ada di Gunungsari, Batulayar, Narmada, Lingsar, dan UPT yang ada di Gerung dan Sekotong.
Hal ini dilakukan, lanjut Hamdi sebagai bentuk pelayanan maksimal ke masyarakat dan juga mendekati Pileg dan Pilpres yang tentunya dokumen seperti KTP Elektronik sangat dibutuhkan.
“Kami berharap dari target yang sudah kami tentukam bersama akan secepatnya bisa di tuntaskan demi kelancaran pelayanan ke masyarakat, ” tutupnya.(Ham)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus (0 )