Kepala OPD Ditugaskan Jadi Agen Tiket MotoGP

Kepala OPD Ditugaskan Jadi Agen Tiket MotoGP

Mataram – Untuk memaksimalkan jumlah penjualan tiket MotoGP, pemerintah provinsi NTB telah mengeluarkan surat edaran nomor 005/001/SAG/UM/ 2022. Dalam surat yang ditandatangi sekda Provinsi NTB, Lalu Gita Aryadi tersebut, organisasi perangkat daerah NTB, serta pemerintah kabupaten- kota di NTB, di minta memfasilitasi ASN atau warga, yang ingin membeli tiket MotoGP Mandalika.
Dikonfirmasi terkait hal ini, Asisten 3 Setda Kota Mataram, Baiq Evi Ganevia mengaku, telah menerima dan menyebarkan surat edaran tersebut, kesemua OPD di Kota Mataram. Bahkan, dalam rapat lintas OPD yang dipimpin langsung oleh Sekda Kota Mataram, semua kepala OPD diperintahkan ikut mensukseskan gelaran MotoGP, dengan menindaklanjuti surat edaran tersebut.
Dimana, Kepala OPD di Kota Mataram diminta memfasilitasi ASN dan keluarga di lingkup kerjanya, untuk mendapatkan tiket motoGP secara kolektif sesuai alur yang telah ditentukan.
“Pada rapat pembukaan forum SKPD sudah kita sampaikan, menindaklanjuti surat dari sekda Provinsi itu, kita juga sudah sampaikan bentuk fisiknya karena di situ termuat juga harga tiket yang akan dijual kemudian lokasi juga sudah ditentukan,” terang Evi.
Pada gelaran ajang balap motor, motoGP sirkuit Mandalika, pihak penyelenggara menyiapkan total sebanyak 60.000 tiket, namun hingga dua pekan sebelum ajang MotoGP digelar, tingkat penjualan tiket terbilang masih minim, yakni baru terjual sekitar 21 ribu tiket.
Dengan kondisi tersebut, sejumlah pihak diminta membantu menjual tiket MotoGP, termasuk Bupati dan Wali Kota se-NTB.
Sesuai surat edaran yang telah dikeluarkan, bupati dan wali kota se NTB, mendapat tugas menjual total 16 ribu tiket MotoGP, sesuai kemampuan ekonomi wilayah. Dari jumlah tersebut, belum diketahui jumlah ASN Kota Mataram yang akan membeli tiket MotoGP.(irh/mtr)

CATEGORIES
TAGS

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )