Ketua DPRD Lobar Minta APH Usut Tuntas Oknum Pengklaim Aset Pemda
Poto:Ketua DPRD Lombok Barat Hj.Nurhidayah

Ketua DPRD Lobar Minta APH Usut Tuntas Oknum Pengklaim Aset Pemda

Giri menang – Ketua Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Lombok Barat, Meminta aparat penegak hukum agar mengusut tuntas adanya oknum yang mengklaim asset milik Pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Barat.

Pasalnya kini persolan mafia asset maupun kasus tanah sudah menjadi perhatian di tingkat nasional.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Lombok Barat,Hj.Nurhidayah, Saat ditemukan di Kantornya senin pagi (1/3).

DPRD Lombok Barat berkomitmen untuk turut serta dalam upaya pengamanan asset milik daerah, Pemda  juga agar bias mengembalikan asset-aset di Lombok Barat yang bermasalah dan untuk yang masih dalam proses  agar dikawal secara all out “ Ungkapnya

Ditambahkan Ketua DPRD Lombok Barat Hj.Nurhidayah agar Pemda Lombok Barat agar segera mengambil langkah hukum agar mepidanakan oknum yang mempermainkan asset milik Pemerintah Kabupaten Lombok Barat.

kami memperingatkan  Pemda Lombok Barat agar tidak hanya melempar persoalan ini  ke Aparat Penegak Hukum tapi harus benar-benar dikawal, karena langkah membawa ke ranah pidana ini untuk memberikan efek jera bagi oknum yang berniat melakukan hal yang sama “Pesan Ketua DPRD Lombok Barat.

Diketahui baru-baru ini Pemda Lombok Barat menang atas sengketa lahan Puskesmas dan Pasar Seni yang diklaim oleh warga yang mengaku sebagai ahli waris pemilik lahan, Atas kemenangan tersebut Pemerintah Kabupaten Lombok Barat berhasil menyelamatkan asset daerah yang bernilai 15 Miliar.(hmd/lbr)

CATEGORIES

COMMENTS

Wordpress (0)
Disqus ( )